Susunan Pemain Barito Putera vs Persib Bandung

Susunan Pemain Barito Putera vs Persib Bandung
Susunan Pemain Barito Putera vs Persib Bandung.

Sepakbola -- Barito Putera dan Persib Bandung sama-sama mengusung misi kemenangan pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu 18 Juni 2017.

Persib Bandung butuh kemenangan untuk merangkak naik ke papan atas klasemen. Setelah keluar dari tekanan berkat hasil positif kontra Persiba Balikpapan dalam laga sebelumnya, armada Maung Bandung wajib memetik kemenangan untuk menjaga konsistensi.

Dalam laga kali ini, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, kembali menurunkan bomber naturalisasi Indonesia, Sergio van Dijk, sebagai starter. 

Peran Van Dijk akan didukung oleh Febri Haryadi dan Michael Essien yang disulap menjadi winger mengisi posisi Atep Rizal. Atep sendiri hanya menjadi pemain cadangan dalam laga ini.

Berposisi sebagai gelandang serang, ada nama Gian Zola. Gelandang tangguh Hariono, dan pemain muda Ahmad Basith, akan menjaga keseimbangan permainan Persib.

Di lini belakang, duet Achmad Jufriyanto dan Vladimir "Vlado" Vujovic tetap menjadi andalan. Di pos penjaga gawang, I Made Wirawan kembali jadi andalan.

Bangku cadangan Maung Bandung diisi M. Natshir, Henhen Herdiana, Carlton Cole, Billy Keraf, Wildansyah, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, Tantan, dan Raphael Maitimo.

Persib Bandung yang akan mengenakan jersey biru didukung Bobotoh, namun tanpa atribut karena saksi PSSI, sehingga bobotoh meramaikan #BuligirDay (telanjang dada) di #PersibDay.

Di kubu Barito Putera, winger Rizky Pora dipastikan absen akibat akumulasi kartu. Dua legiun asing tuan rumah, Thiago dos Santos dan Matias Cordoba, menjadi andalan di lini depan untuk menggedor lini pertahanan Maung Bandung.

Di lini tengah, Paulo Sitanggang dan Douglas Ricardo Packer akan jadi kreator serangan Laskar Antasari. Di posisi pemain belakang, bek muda Hansamu Yama Pranata dan Gavin Kwan akan jadi andalan.

Susunan Pemain
Barito Putera: Aditya Harlan; Ambrizal, Hansamu Yama Pranata, Aaron Michael, Nazar Nurzaidin, Gavin Kwan, Paulo Sitanggang, Douglas Ricardo Packer, Matias Cordoba, Thiango dos Santos.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Ahmad Basith, Hariono, Michael Essien, Gian Zola, Febri Haryadi, Sergio van Dijk.

Cadangan: M. Natshir, Henhen Herdiana, Carlton Cole, Billy Keraf, Wildansyah, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, Tantan, Raphael Maitimo.

Previous Post Next Post