Demi Ronaldo dan Morata, Manchester United Akan Lepas De Gea ke Madrid

Demi Ronaldo dan Morata, Manchester United Akan Lepas De Gea ke Madrid
Demi Ronaldo dan Morata, Manchester United Akan Lepas De Gea ke Madrid

Sepakbola -- Manchester United dan Real Madrid berpeluang mendapatkan pemain yang diinginkannya selama ini.

United berpeluang mendapatkan kembali Cristiano Ronaldo plus Alvaro Morata. Madrid berpeluang memboyong kiper idamannya milik MU, David de Gea.

Hal itu terjadi setelah Ronaldo dikabarkan sudah menyatakan akan hengkang dari Real Madrid.

Manchester United dikabarkan melepas David De Gea demi mendapatkan Ronaldo dan Morata.

Kiper asal Spanyol tersebut rencananya akan menjadi alat tukar dengan dua pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata. Dilansir The Sun, ada pula uang sebesar 180 juta euro (Rp2,7 triliun) sebagai tambahan.

Demi Ronaldo dan Morata, Manchester United Akan Lepas De Gea ke MadridMU bergerak cepat untuk mewujudkan perekrutan kedua pemain tersebut. Kebetulan, Ronaldo dan Morata sudah tidak betah berada di Estadio Santiago Bernabeu.

Ronaldo menegaskan ingin hengkang sesegera mungkin karena merasa tidak dilindungi klub terkait masalah penggelapan pajak. Sedangkan Morata tidak mendapat tempat di tim utama Madrid.

United akan memanfaatkan keinginan Madrid mendatangkan De Gea. Sejak dua musim lalu, Los Blancos sangat bernafsu menjadikan kiper berusia 26 tahun tersebut sebagai yang utama di tim.

Meski berpeluang besar memulangkan Ronaldo kembali ke Old Trafford, namun MU mesti bersaing dengan klub lain. Paris Saint-Germain dan AC Milan juga dikabarkan berpeluang mendapatkan Ronaldo.*

Previous Post Next Post