Persib Bandung Resmi Kontrak Michael Essien

Persib Bandung Resmi Kontrak Michael Essien
Sepakbola Magz -- Persib Bandung resmi mengontrak eks gelandang Chelsea, Michael Essien. Meski sempat dibantah, Essien secara resmi diumumkan sebagai rekrutan pemain baru Maung Bandung musim 2017.

Pemain asal Ghana itu bahkan sudah mendapatkan nomor jersey 5 yang akan dikenakannya selama membela Persib.

Dirilis situs resmi klub, Selasa (14/3/2017), Michael Essien menjadi kado HUT ke-84 Persib Bandung, khususnya untuk pelatih Djadjang Nurdjaman.

Eks pemain Chelsea dan Real Madrid berusia 34 tahun itu resmi diperkenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jln Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/03/2017).

Djadjang Nurdjaman mengaku bangga bisa melatih eks pemain Chelsea untuk menyongsong Liga 1 yang akan bergulir pada pertengahan April 2017.

Djanur menyatakan, dirinya merasa tertantang dengan pemain yang merupakan kado ulang tahun ke-84 dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat tersebut.

"Ya tentu bangga. Saya juga jadi ge'er bisa melatih pemain kelas dunia yang pernah malang melintang di Liga Inggris, Liga Itali dan terakhir di Liga Yunani," katanya.

Djanur menilai, meski dari segi usia sudah 34 tahun, namun Michael Essien terbilang pemain yang masih produktif.

"Ini tantangan buat saya. Karena seperti kita tahu, dia pemain dunia yang pengalamannya tidak diragukan lagi. Ini surprise, dan dia pemain yang kita harapkan," tegasnya.

Essien dikontrak Persib Bandung dengan dursi kontrak lebih dari satu tahun. Meski berposisi sebagai gelandang bertahan, eks pemain Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan itu juga sering membantu serangan dan mencetak gol.

Essien Skills & Goals Video


1 Comments

Previous Post Next Post