Diteriaki Fans Chelsea di Stamford Bridge, Jose Mourinho Angkat Tiga Jari

Diteriaki Fans Chelsea di Stamford Bridge, Jose Mourinho Angkat Tiga Jari
Fans Chelsea tidak memberi respect terhadap Mourinho yang berjasa besar membesarkan The Blues.

Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tidak mendapatkan sambutan hangat dari fans Chelsea saat ke Stamford Bridge untuk kedua kalinya dalam laga perempat final Piala FA, Senin (13/3/2017).

Duel Chelsea vs MU sendiri dimenangi tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Itu pun karena MU harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-35 akibat Ander Herrera dikartu merah wasit.

Dilansir Daily Mail, sejak memasuki lapangan, Mourinho disambut dengan seruan 'pergilah Mourinho'. Sebagian suporter Chelsea bahkan meneriakinya dengan kata-kata kasar “F*** off Mourinho” dan “You’re not special any more”.

Dengan santai, manajer asal Portugal itu membalasnya dengan mengangkat tiga jarinya yang menandakan jumlah gelar Juara Liga Premier Inggris yang telah dipersembahkannya untuk The Blues.

Mou terkesan menyatakan, fans Chelsea tidak tahu terima kasih atas jasanya yang telah mengantarkan Chelsea menjadi klub papan atas Liga Inggris dengan tiga gelar juara Liga Primer.

"Mereka dapat memanggil saya dengan apa yang mereka mau. Hingga saatnya mereka ingat saat punya manajer yang memenangi empat gelar juatra Liga Primer bagi mereka, saya nomor satu," katanya.

“Saat mereka memiliki seseorang yang memenangi empat Liga Primer bagi mereka, saya menjadi nomor dua. Saat itu Judas nomor satu," imbuhnya.

Mourinho dipecat Chelsea December 2015, tujuh bulah setela memenangi trofi Liga Primer di periode keduanya bersama Chelsea. Mou juga mengantarkan Chelsea meraih gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 50 tahun terakhir di musim 2005.

Bersama MU di awal musim ini, Mourinho, sudah memenangi trofi EFL Cup, dan menatap gelar Juara Liga Europa.

Di sisi lain, pelatih Chelsea saat ini, Antonio Conte, secara terang-terangan mengagumi Mourinho. Conte bahkan mengaku ingin mengikuti jejak Mou yang sukses besar saat menangani Chelsea dalam dua periode (2004-2007 dan 2013-2015).

Dalam periode itu, total delapan gelar dipersembahkan Mourinho untuk publik Stamford Bridge. Dari sekian banyak gelar, tiga trofi Liga Inggris adalah yang paling berkelas.

"Sejarah yang telah dibuat Mourinho bersama Chelsea sangat luar biasa. Saya tahu di dalam hati fans Chelsea ada Mourinho dan ia pantas mendapatkannya. Saya berharap di masa depan dapat mengikuti jejak sukses yang telah dibuatnya,” kata Conte dikutip situs resmi Chelsea, Senin (13/3/2017).*

Previous Post Next Post