Siaran Langsung Hull City vs Manchester United Live Streaming Saja!

Siaran Langsung Hull City vs Manchester United Live Streaming Saja!
Jadwal Siaran Langsung Hull City vs Manchester United Sabtu (27/8/2016) Pkl. 23.30 WIB Live Streaming.

Sepakbola Magz -- Fans Manchester United tampaknya harus kecewa karena tidak ada siaran langsung Hull City vs MU, Sabtu (27/8/2016) Pkl. 23.30 WIB, di RCTI ataupun MNC TV. 

MNC Group sebagai pemegang hak siar Liga Inggris selama tiga musim ke depan lebih memilih siaran langsung tim lain. Fans United yang tidak berlangganan TV berbayar Bein Sport, terpaksa harus menyaksikan via Live Streaming atau siaran langsung di internet.

Googling aja dengan kata kunci "Hull City vs Manchester United Live Streaming", akan banyak ditemukan link online channel football live streaming.

'Setan Merah' atau The Red Devils --julukan Man United-- adalah klub dengan penggemar terbanyak di dunia dan di Indonesia. Mungkin, justru karena itulah nilai jualnya tinggi, sehingga hanya disiarkan TV berbayar agar makin banyak pelanggan.

Di matchday ketiga Liga Primer ini, MU dan Hull City bisa dibilang bigmatch karena kedua tim ada diperingkat dua (MU) dan tiga (Hull). Di dua laga awal, keduanya menang.

Hull City vs Manchester United Live Streaming

Meski berstatus tim promosi, Hull City sukses menjungkalkan juara bertahan Leicester City di pertandingan pertama, lalu mengandaskan tuan rumah Swansea City.

MU menang 2-1 di kandang Bournemouth, lalu menaklukkan Southampton di laga kedua di Old Trafford.

Tuan rumah Hull City punya modal bagus menjelang laga kontra United. Tim berjuluk The Tigers ini baru saja meraih kemenangan tandang 3-1 di markas klub League Two, Exeter City, dalam babak II Piala Liga Inggris.

MU  berusaha menggapai poin penuh dari laga ini sekaligus meneruskan tradisi tidak pernah kalah di markas The Tigers sejak 2009. Apalagi, sepekan kemudian atau pekan keempat, MU akan menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016).*

5 Comments

Previous Post Next Post