Persib vs Arema: Singo Edan Hanya Bawa 18 Pemain ke Bandung

Persib vs Arema: Singo Edan Hanya Bawa 18 Pemain ke Bandung
Sepakbola Magz -- Arema Cronus mengemban misi menang atau menghapus rekor buruk di kandang Persib Bandung dalam lanjutan pertandingan TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (27/8), pukul 15.30 WIB.

Dalam tur ke Bandung kali ini, Singo Edan --julukan Arema-- hanya membawa 18 pemain dan meninggalkan sejumlah pemain lain, sebagian karena cedera.

Dilansir laman weremania, dalam rombongan tak ada nama Achmad Kurniawan, Utam Rudiana, Junda Irawan, Dio Permana, dan Oky Derry. Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Srdan Lopicic, dan Ahmad Nufiandani yang masih pemulihan cedera.

Ke-18 pemain yang dibawa pelatih Arema Milomir Seslija ke kandang Persib Bandung adalah Kurnia Meiga, Kadek Wardhana, Johan Farizie, Benny Wahyudi, Syaiful Indra, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Juan Revi, Ferry Aman, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Sunarto, Antoni Putro, Gustavo Giron, dan Cristian Gonzales.

Laga antara Persib Bandung vs Arema Cronus merupakan big match TSC 2016 pekan ke-17 atau pekan terakhir putaran pertama.

Baca: Prediksi Persib vs Arema

Sejak 2008 hingga 2014, Arema Cronus tidak pernah menang di kandang Persib. Hasil terbaik hanya mampu bermain imbang 1-1.

Arema enam kali bertandang ke kandang Persib Bandung. Dari enam pertandingan tersebut, Arema hanya mampu meraih satu kali hasil imbang dan enam kekalahan.

Saat ini Arema berada di peringkat dua Klasemen Sementara TSC 2016 dengan poin 31. Persib Bandung di peringkat 7 dengan 26 poin.

Arema Cronus datang ke markas Persib Bandung setelah kalah di kandang sendiri dari Pusamania Borneo FC di laga pekan lalu.

Daftar Pemain Arema vs Persib Bandung:
  1. Kurnia Meiga
  2. Kadek Wardhana
  3. Johan Farizie
  4. Benny Wahyudi
  5. Syaiful Indra, 
  6. Ryuji Utomo, 
  7. Hamka Hamzah, 
  8. Goran Gancev, 
  9. Juan Revi, 
  10. Ferry Aman, 
  11. Ahmad Bustomi, 
  12. Raphael Maitimo, 
  13. Esteban Vizcarra, 
  14. Arif Suyono, 
  15. Sunarto, 
  16. Antoni Putro, 
  17. Gustavo Giron, 
  18. Cristian Gonzales.

Previous Post Next Post