Manchester United Siap Rekrut Pemain Baru Januari 2018, Termasuk Malcom

Manchester United Siap Rekrut Pemain Baru Januari 2018
Manchester United dipercaya merekrut setidaknya dua pemain baru di bursa transfer Januari 2018. 

Dilansir Manchester Evening News, Rabu (27/12/2017), United kemungkinan merekrut hingga enam pemain di bursa transfer musim dingin ini.

Nama-nama yang dikatkan dengan MU di bursa transfer Januari 2018 antara lain Malcom (Bordeaux), Thomas Meunier (PSG), Alex Sandro (Juventus), Kieran Tierney (Celtic), Renato Sanches (Bayern Munich/Swasea City), dan Blaise Matuidi (Juventus).

Untuk mendatangkan Malcom --wonderkid 20 tahun-- United dikabarkan akan mengeluarkan 40 juta euro atau sekitar Rp725 miliar.

Winger asal Brasil itu memiliki kualitas seperti dua winger United saat ini, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Bersama Bordeaux musim ini, Malcom tampil gemilang. Dari 18 penampilan di Liga Prancis, winger berusia 20 tahun itu mengemas tujuh gol dan satu assist. 

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, juga masih dikaitkan dengan MU. Dalam pola 4-2-3-1, Jose Mourinho bisa menempatkan Ozil sebagai second striker. 

Selain merekrut pemain baru, MU dikabarkan siap melepas Henrikh Mkhitaryan. Beberapa klub yang dikabarkan siap menampung pesepakbola berusia 28 tahun itu antara lain klub lamanya, Borussia Dortmund, lalu Inter Milan, Juventus, dan Tottenham Hotspur.*

Previous Post Next Post