Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs LA Galaxy

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs LA Galaxy
Prediksi Susunan Pemain (Starting Eleven) Manchester United vs LA Galaxy.

Sepakbola -- Manchester United akan menjalani pertandingan uji coba pramusim perdananya dalam Tur Pramusim 2017 di StubHub Center Amerika Serikat, Sabtu 15 Juli 2017 melawan Los Angeles (LA) Galaxy.

Pelatih United Jose Mourinho sudah membocorkan formasi pemainnya untuk posisi kiper.

Ia memastikan ketiga kipernya, David De Gea (26), Sergio Romero (30), dan Joel Pereira (21), akan dirotasi dalam melakoni tiga pertandingan pertama di Amerika Serikat.

Di laga pertama kontra LA Galaxy, Mourinho akan menurunkan kiper utama De Gea di babak pertama dan kiper ketiga, Joel Perreira, di babak kedua.

Dalam formasi 4-2-3-1 yang biasa diguakan Mourinho, menurut prediksi Daily Star
kuartet lini belakang kemungkinan ditempati bek utama Antonio Valencia, Eric Bailly, Victor Lindelof, dan Luke Shaw. 

Sektor gelandang ditempati kapten tim Michael Carrick, Ander Herrera, dan Paul Pogba.

Henrikh Mkhitaryan akan akan bermain di sayap kanan. Marcus Rashford di sisi kiri. Romelu Lukaku sebagai penyerang tunggal.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs LA Galaxy

Prediksi Susunan Pemain atau Starting XI Man United kontra LA Galaxy versi Express sedikit berbeda, yakni posisi bek kiri diisi Matteo Darmian dan Anthony Martial di sektor sayap bersama Rashford.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United


Prediksi Line-up versi People Person lain lagi. Gelandang muda Andreas Pereira yang sudah kembali dari masa peminjaman di Granada akan beroperasi di belakang Marcus Rashford yang menjadi ujung tombak. Kemungkinan ini formasi di babak kedua.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs LA Galaxy

Susunan Pemain Manchester United vs LA Galaxy tidak akan jauh dari prediksi di atas. Demikian pula starting eleven MU pada pertandingan reguler Liga Inggris yang akan mulai 12 Agustus 2017, kecuali United berhasil mendatangkan gelandang serang baru --Nemanja Matic, Ivan Perisic, ataupun Fabinho.*

Prediksi Susunan Pemain Manchester United  2017-2018
David de Gea; Antonio Valencia, Victor Lindelof, Eric Bailly, Matteo Darmian; Michael Carrick, Ander Herrera; Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Anthony Martial; Romelu Lukaku.*

Previous Post Next Post