Daftar Calon Pelatih Baru Persib Bandung di Putaran II Liga 1 2017

Daftar Calon Pelatih Baru Persib Bandung di Putaran II Liga 1 2017
Daftar Calon Pelatih Baru Persib Bandung di Putaran II Liga 1 2017.

Sepakbola -- Usai pengunduran diri Djadjang Nurdjaman, Persib Bandung akan merekrut pelatih baru di putaran kedua Liga 1.

Manajer Persib Umuh Muchtar memastikan pelatih baru Persib sudah ada di putaran kedua. Di dua laga terakhir putaran pertama, yakni kontra Persija Jakarta (22/7) dan Perseru Serui (29/7), Maung Bandung ditangani asisten pelatih Herrie Setiawan dan Asep Somantri.

Umuh mengaku masih gelap tentang pelatih baru Persib. Sejauh ini beredar sejumlah nama yang dikaitkan dengan kursi pelatih kepala Persib Bandung, dari pelatih lokal hingga asing.

Nama-nama yang masuk bursa calon pelatih baru Persib Bandung antara lain Kiatisuk Senamuang, Alfred Riedl, Milomir Seslija, Rahmad Darmawan, Miljan Radovic, Zoran Milinkovic, Jaya Hartono, Liestiadi, dan Ricky Nelson.

Kiatisuk Senamuang adalah eks pelatih Timnas Thailand yang kini melatih Port FC Thailand.

Alfred Riedl (Austria) adalah eks pelatih Timnas Indonesia. Milomir Seslija (Bosnia) adalah eks pelatih Arema yang kini melatih Persiba Balikpapan.

Rahmad Darmawan saat ini melatih klub T Team di Liga Super Malaysia dan pernah menjabat pelatih Tim Nasional Indonesia U-23.

Miljan Radovic (Montenegro) adalah eks gelandang Persib yang kini menjadi asisten pelatih di sebuah klub Montenegro.

Zoran Milinkovic (Serbia) adalah eks pemain dan pelatih Timnas Serbia.

Jaya Hartono pernah menjadi pelatih Persib Bandung dari 2008-2010. Klub terakhir yang dilatihnya Sragen United.

Liestiadi adalah mantan pelatih klub PSMS Medan 2009. Ia pernah menjadi Asisten Pelatih Tim Nasional Indonesia Pra Piala Dunia 2014 untuk membantu Pelatih Kepala Wim Rijsbergen.

Ricky Nelson merupakan caretaker untuk mengisi kursi pelatih Borneo FC yang ditinggal Dragan Djukanovic.  Ricky Nelson sukses membawa Borneo FC melaju ke partai puncak Piala Presiden 2017 walau akhirnya takluk dari Arema FC.

Herrie Setiawan juga masuk dalam pertimbangan, namun Jose --panggilannya-- baru memiliki lisensi B dan baru akan mengikuti kursus lisensi A pada Agustus 2017.

Putaran kedua Liga 1 mulai berlangsung Sabtu 5 Juli 2017.*

Daftar Calon Pelatih Baru Persib Bandung di Putaran II Liga 1 2017

  1. Kiatisuk Senamuang
  2. Alfred Riedl, 
  3. Milomir Seslija, 
  4. Rahmad Darmawan, 
  5. Miljan Radovic, 
  6. Zoran Milinkovic, 
  7. Jaya Hartono, 
  8. Liestiadi, 
  9. Ricky Nelson.


Previous Post Next Post