Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1 Indonesia Dibuka 15 Juli - 18 Agustus 2017

Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1 Indonesia Dibuka 15 Juli - 18 Agustus 2017
Sepakbola -- Bursa transfer paruh musim Liga 1 2017 dibuka 15 Juli hingga 18 Agustus 2017. Bursa transfer khusus pemain asing Liga 1 dibuka dari tanggal 15 Juli hingga 15 Agustus 2017. Untuk pemain lokal dibuka pada 31 Juli hingga 18 Agustus 2017.

Kemungkinan tim-tim papan atas tidak akan aktif dalam bursa transfer paruh musim ini. Sebaliknya, tim-tim papan tengah dan bawah akan merekrut pemain baru dan melepas pemain yang ada.

Pemain asing menjadi incaran. Regulasi Liga 1 menyebutkan, satu tim bisa dihuni oleh lima pemain asing. Rinciannya, dua pemain asing non-Asia, satu pemain asing asal Asia, dan satu pemain berstatus Marquee Player.

Tiap tim peserta liga maksimal hanya boleh mendaftarkan 30 pemain.

Persib Bandung dipastikan merekrut pemain baru di sektor penyerang dan gelandang serang karena mengalami krisis pemain depan.

Nama striker PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa, dan Ilija Spasojević, mantan juru gedor Melaka United, paling banyak disebut akan bergabung dengan Persib Bandung. Spaso yang pernah bermain di Persib menyatakan siap kembali ke Bandung.

Selain merekrut pemain baru, Persib juga akan merekrut pelatih baru setelah Djadjang Nurdjaman mengundurkan diri.


KLASEMEN SEMENTARA LIGA 1


Previous Post Next Post