Prediksi Starting Line-up Manchester United 2016-2017

staring line-up MU Mourinho
Prediksi Susunan Pemain Inti (Starting XI/Line-up) Manchester United 2016-2017 di bawah Jose Mourinho.

Sepakbola Magz -- Seperti tiga musim lalu, Manchester United merombak skuadnya untuk musim 2016-2017.

Di bawah pelatih baru, Jose Mourinho, MU akan tampil dengan formasi yang dihiasi sejumlah wajah baru yang lebih menjanjikan dibandingkan musim lalu.

United sudah resmi mendapatkan bek tengah baru Eric Bailly dari Villareal, striker baru Zlatan Ibrahimovic (PSG), dan gelandang serang Borussia Dortmud, Henrikh Mkhitaryan.

Mourinho menyatakan akan mendatangkan empat pemain baru saja. Artinya, tinggal satu pemain lagi yang segera berlabuh di Old Trafford. Kemungkinan besar adalah Paul Pogba, mantan pemain MU yang bersinar di Juventus.

Dengan tambahan empat pemain baru --Bailly, Ibrahimovic, Mkhitaryan, dan kemungkinan besar Paul Pogba, formasi Starting XI MU musim depan dipastikan berubah. Keempat pemain baru dipastikan akan menjadi pemain inti United musim ini.

Dirilis situs resmi klub, Mourinho menyatakan akan menduetkan Ibrahimovic dengan striker muda MU yang tengah naik daun, Marcus Rashford.

Bailly kemungkinan menggeser posisi Daley Blind sebagai center back untuk menemani Chris Smalling. Pogba dan Mkhitaryan akan menjadi pemain kunci di lini tengah bersama Wayne Rooney dan Anthony Martial.

Di bawah mistar gawang, posisi David de Gea tampaknya aman, tak tergantikan. Pemain lama lain yang kemungkinan tetap menjadi starter adalah Rooney, Darmian, dan Luke Shaw yang sudah sembuh dari cedera panjang.

Pemain lama lainnya, seperti Fellaini, Young, Valencia, Herrera, Blind, Memphis Depay, Jesse Linggard, dan Juan Mata, akan menjadi pemain pelapis jika tidak dijual atau dipinjamkan.

Mata bahkan dikabarkan akan dilepas. Everton sudah menyatakan minatnya menampung Mata.

Prediksi Starting Line-up Manchester United 2016-2017

Berikut Prediksi Starting Line-up Manchester United Musim 2016-2017:
  • Penjaga Gawang: David De Gea 
  • Bek: Matteo Darmian, Chris Smalling, Eric Bailly, Luke Shaw
  • Gelandang: Henrikh Mkhitaryan, Michael Carrick, Wayne Rooney, Anthony Martial
  • Striker: Rashford, Ibrahimovic.
Starting Line-up Manchester United 2016-2017


1 Comments

Previous Post Next Post