Rumor Transfer: Pogba ke Chelsea, Neymar ke MU, Benzema ke Arsenal

neymar united transfer
Sepakbola Magz -- Transfer pemain Liga Eropa selalu menyimpan teka-teki dan kejutan. Seminggu menjelang penutupan jendela transfer, Independent hari ini mengabarkan kemungkinan transfer Paul Pogba dari Juventus ke Chelsea, Neymar dari Barcelona ke Manchester United, serta Karim Benzema dari Real Madrid ke Arsenal.

Chelsea menyiapkan dana 70 juta pouns untuk memboyong gelandang Paul Pogba dari Juventus. Agen Karim Benzema menyatakan kliennya "1,000%" tidak akan hengkang ke Arsenal. Namun, laporan menyebutkan Benzema bersedia ke Emirates Stadium.

Neymar menyatakan membuka peluang untuk merumput di Old Trafford. Meski pelatih Barcelona, Luis Enrique, menolak melepas Neymar, namun menurut Metro, United bisa saja mendapatkannya jika bersedia memecahkan rekor transfer 137.8 juta pounds seperti tercantum dalam klausul kontrak penjualan Neymar.

The Guardian melaporkan, Neymar tertarik bergabung dengan United karena popularitas dan sejarah klub kota Manchester ini. Namanya juga rumor, bisa benar bisa juga salah.*

Previous Post Next Post