Preview Club Brugge vs Manchester United - Playoff Liga Champions

Preview Club Brugge vs Manchester United
Prediksi & Siaran Langsung Club Brugge vs MU Kamis (27/8/2015) dinihari WIB. Leg kedua Babak Playoff  Liga Champions.

Sepakbola Magz -- Manchester United bertandang ke Belgia untuk menghadapi Club Brugge dalam leg kedua play-off Liga Champions Rabu (26/8) Pkl. 19:45 BST atau Kamis (27/8) Pkl. 01.45 WIB di Jan Breydel Stadium Belgia.

Dalam pertandingan leg pertama di Old Trafford, MU menang 3-1. Kemenangan itu membuat United hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions 2015/2016. Kalah pun, asalkan tidak lebih dari satu gol, masih meloloskan Rooney dkk. ke babak berikutnya.

Meski menyatakan pesimistis bisa membalikkan keadaan, Club Brugge akan bertarung hidup-mati di kandang sendiri. Dengan modal satu gol tandang, runner-up Liga Belgia musim lalu ini butuh dua gol tanpa balas untuk menyingkirkan United.

Namun, lini depan United yang menuai kritik usai bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi Newcastle di Liga Premier Sabtu (22/8) punya motivasi kuat untuk mencetak gol.

Memphis Depay yang menjadi man of the match di leg pertama dengan dua gol dan satu assist juga punya misi tersendiri untuk menunjukkan ketajamannya membobol gawang lawan.

Club Brugge sendiri baru saja dikalahkan oleh Zulte-Waregem dengan skor 2-0 di Liga Belgia. Kapten sekaligus playmaker Victor Vazquez tentu ingin juga menunjukkan kekuatan timnya di depan publik sendiri.

MU membawa 18 pemain ke Belgia. Tidak ada nama David de Gea, juga Marcos Rojo dan Valencia. Ke-18 pemain MU yang siap dimainkan kontra Club Brugge adalah Sergio Romero, Sam Johnstone; Daley Blind, Matteo Darmian, Paddy McNair, Luke Shaw, Chris Smalling; Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ander Herrera,Juan Mata,Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Ashley Young; Memphis Depay, Javier Hernandez, Adnan Januzaj, dan Wayne Rooney.

PREDIKSI LINE-UP: STARTING XI
Club Brugge
: Sebastien Bruzzese; Dion Cools, Brandon Mechele, Oscar Duarte, Laurens de Bock; Ruud Vormer,Timmy Simons, Victor Vazquez, Tuur Dierckx; Abdoulay Diaby, Boli Bolingoli

Manchester United: Sergio Romero; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Juan Mata, Memphis Depay, Marouane Fellaini; Wayne Rooney.

Siaran Langsung pertandingan Club Brugge vs Man United bisa disaksikan di Live Streaming. Live text bisa diikuti di twitter United. Skor pertandingan bisa dipantau di Live Score.*

Previous Post Next Post