Juventus Menang 1-0 atas Napoli

Napoli vs Juventus 0-1 Video Gol & Highlights
Napoli vs Juventus 0-1 Video Gol & Highlights.

Juventus menang 1-0 atas Napoli dalam pertandingan lanjutan Liga Italia di San Paolo, Jumat (1/12/2017) atau Sabtu dinihari WIB.

Gol tunggal kemenangan Juve dicetak Gonzalo Higuain (13').

Napoli tampil menyerang sejak menit awal dengan torehan 21 attempts dan enam mengarah ke gawang. Tapi ketangguhan Gianluigi Buffon membuat gol urung terjadi.

Juve lebih banyak menunggu dan melakukan serangan balik. Total ada tujuh attempts tapi empat on goal termasuk satu gol dari Higuain di awal babak pertama.

Higuain menjebol jala Napoli pada menit ke-13. Diawali serangan balik cepat, Costa berhasil memecah pertahanan Napoli dan memberikan bola kepada Paulo Dybala.

Para pemain Napoli yang terpancing pergerakan Costa gagal melihat pergerakan Higuain di sisi kanan yang langsung menyontek bola silang dari Dybala. Reina pun telat menutup ruang tembak Higuain dan Juve unggul 1-0.

Kekalahan pertama Napoli musim ini tak membuat posisi mereka turun dari urutan pertama dengan 38 poin. Tapi mereka hanya berselisih satu angka dari Juve yang naik ke posisi kedua.

Posisi Il Partenopei rawan digusur Inter Milan di posisi ketiga dengan 36 poin. Inter akan melawan Chievo Minggu.

Napoli vs Juventus 0-1 Video Gol & Highlights


Susunan Pemain
Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui (Maggio 76'); Allan (Zielinski 66'), Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne (Ounas 76')

Juventus: Buffon; De Sciglio (Barzagli 83'), Benatia, Chiellini, Asamoah; Khedira (Marchisio 66'), Pjanic, Matuidi; Dybala, Douglas Costa (Cuadrado 79'); Higuain.*

Previous Post Next Post