Susunan Pemain Persib Bandung vs PSM Makassar

Susunan Pemain Persib Bandung vs PSM Makassar Rabu 5 Juli 2017. 


Susunan Pemain Persib Bandung vs PSM Makassar
Sepakbola -- Persib Bandung menurunkan formasi pemain tanpa penyerang murni saat menjamu PSM Makassar pada pertandingan pekan ke-12 Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Rabu 5 Juli 2017.

Maung Bandung mengandalkan Matsunaga Shohei dan Tantan di lini depan dengan dukungan Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Michael Essien, dan Atep.

Lini belakang Persib diisi kwartet Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, dan Supardi. Penjaga gawang dipercayakan kepada I Made Wirawan.

Striker murni Persib seluruhnya tak bisa diturunkan. Sergio van Dijk dan Carlton Cole masih belum bergabung latihan. Penyerang muda Angga Febryanto masih pemulihan cedera.

Dirilis situs resmi klub, hal itu memungkinkan Maung Bandung menggunakan sistem false nine, karena Tantan sejatinya adalah seorang sayap.

Tidak ada pemain muda yang menjadi starter. Namun nama Henhen Herdiyana dan Billy Paji Keraf masih punya peluang tampil karena ada di bangku cadangan bersama Raphael Maitimo.

Sebagaimana Persib, kubu PSM juga langsung menurunkan para pemain andalannya dengan menempatkan duet Reinaldo Elias da Costa dan Ferdinand Sinaga di lini depan.

Susunan Pemain Persib Bandung vs PSM Makassar

Berikut ini susunan pemain Persib saat menjamu PSM: 

I Made Wirawan, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Michael Essien, Atep, Matsunaga Shohei, Tantan

Cadangan : Muhammad Natshir, Wildansyah, Jajang Sukmara, Henhen Herdiana, Hariono, Raphael Maitimo, Billy Paji Keraf .

PSM Makassar: Syaiful, Zulkifli Syukur, Fathlul Rahman, Steven Paulle, Hamka Hamzah, M Arfan, Marc Klok, Willem Jan Pluim, M Rahmat, Reinaldo Elias da Costa, Ferdinand Sinaga.*


Previous Post Next Post