Siaran Langsung Barcelona vs Manchester United ICC 2017 - Live Streaming

Siaran Langsung Barcelona vs Manchester United ICC 2017 - Live Streaming

Sepakbola -- Manchester United menghadapi Barcelona pada pertandingan turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2017 Amerika Serikat di FedExField, Landover, Maryland, Rabu (26/7/2017) waktu setempat atau Kamis (27/7/2017) pagi WIB. Kickoff Pkl 06.30 WIB.

Siaran Langsung Barcelona vs Manchester United ICC 2017 - Live Streaming


Siaran Langsung Barcelona vs Manchester United

Live Streams End. Skor Akhir Barca vs United 1-0. Goal by Neymar (31')


Susunan Pemain
Barçelona: Cillessen; Semedo, Mascherano, Aleñá, Jordi Alba, Umtiti, Rakitic, Sergio, Suárez, Messi, Neymar.

Barça XI 2nd Half: Cillessen; Piqué, Denis, Arda; Iniesta, Vermaelen, Alcácer, Digne, Roberto, A. Vidal, Munir, Sergi Samper (85').

Manchester United: De Gea (Romero 46'); Valencia (Tuanzebe 84'), Smalling (Bailly 46'), Lindelof (Jones 46'), Blind (Darmian 46'); Carrick (Fellaini 46'), Pogba; Mkhitaryan (A Pereira 63'), Lingard (Martial 63'), Rashford; Romelu Lukaku. *

Match Preview Barcelona vs Manchester United ICC 2017

Duel Barca vs United diprediksi berlangsung menarik. United mengemban misi kemenangan 100% di laga Tur Pramusim setelah di empat laga sebelumnya menang atas Los Angeles Galaxy 5-2, Real Salt Lake 2-1, Manchester City 2-0, dan menang 3-2 lewat adu penalti atas Real Madrid.

"Ini (melawan Barcelona) adalah cara terbaik untuk mengakhiri pramusim," ucap Mourinho kepada MUTV dikutip manutd.com.

"Kami memulai dengan melawan tim-tim MLS, yang mana jadi pengalaman yang sangat bagus buat kami, melawan tim yang fit bagus buat kami. Lalu kami menghadapi sebuah tim Inggris yang bagus, kemudian Real Madrid," lanjutnya.

"Real Madrid bermain nyaris dengan kekuatan terbaik mereka, cuma (Sergio) Ramos dan (Cristiano) Ronaldo yang tidak main, jadi kami punya feeling yang bagus. Dan dengan Barcelona, pemain-pemain baru, manajer baru, jadi ini adalah cara terbaik untuk mengakhiri pramusim dengan melawan pemain-pemain terbaik, tim-tim terbaik," katanya.

Setelah bertemu Barca, MU sebenarnya masih punya dua laga ujicoba lagi sebelum terjun ke kompetisi yang sebenarnya.

United akan melawan klub Norwegia, Valerenga, pada 30 Juli, kemudian meladeni Sampdoria pada 2 Agustus. 

Setelahnya, MU akan berduel dengan Madrid di Piala Super Eropa pada 8 Agustus dan menghadapi West Ham United di pekan pertama Premier League Sabtu 12 Agustus 2017.*

Previous Post Next Post