Prediksi Real Madrid vs Manchester United - ICC Amerika 23 Juli 2017

Prediksi Real Madrid vs Manchester United  - ICC Amerika 23 Juli 2017. Siaran Langsung Trans7 Senin Pkl 03.45 WIB.


Prediksi Real Madrid vs Manchester United
Sepakbola -- Manchester United akan menghadapi Real Madrid pada pertandingan kedua turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2017 Amerika Serikat di Levi's Stadium, Minggu (23/7/2017) atau Senin dinihari WIB.

Duel United vs Madrid akan disiarkan langsung Trans7 dan Live Streaming.

Laga melawan Madrid merupakan pertandingan keempat MU dalam Tur Pramusim 2017 di Amerika. Sebelumnya, MU sukss menang 5-2 atas  LA Galaxy, menang 2-1 atas Real Salt Lake, dan menaklukkan Manchester City 2-0.

Dilansir situs resmi United, bertanding di Stadion Levi's yang berkapasita 68.000 tempat duduk, rumah tim NFL San Francisco 49ers, merupakan yang pertama bagi MU di ICC 2017 USA. 

Selain di Trans7, siaran langsung MU vs Madrid dapat disaksikan di MUTV, Sky, dan Live Streaming lainnya.

Dalam konferensi pers pasca pertandingan Manchester Derb, pelatih United Jose Mourinho mengatakan, ia akan terus bermain dengan empat pemain belakang melawan Real Madrid.

Mou memastikan due pemain barunya, Victor Lindelof dan Romelu Lukaku, akan dimainkan. Lukaku sudah mencetak dua gol, yakni kontra Real Salt Lake dan Man City.

Pelatih asal Portugal yang pernah melatih Madrid dan Chelsea ini mengisyaratkan, pemain United yang bermain di babak akhir melawan City (Tim Fosu-Mensah, Marouane Fellaini, Michael Carrick, Andreas Pereira, dan Anthony Martial) akan lebih banyak bermain melawan Madrid, namun Juan Mata diragukan tampil setelah mengalami cedera saat melawa Real Salt Lake.

Prediksi Manchester United vs Real Madrid
Mourinho juga menegaskan, dirinya akan menduetkan Eric Bailly dan Victor Lindelof untuk posisi bek tengah.

Kubu Real Madrid tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo yang telah diberi waktu istirahat ekstra. Madrid juga dipastikan tanpa James Rodriguez yang sudah dipinjamkan ke Bayern Munich dan Alvaro Morata yang sudah dijual ke Chelsea.

Gareth Bale dan Karim Benzema akan menjadi andalan lini depan Madrid.

Striker baru MU, Romelu Lukaku, mengaku tidak sabar menghadapi Real Madrid. Lukaku bertekad mencetak gol lagi.

"Real Madrid bakal merepotkan. Tapi laga nanti merupakan kesempatan baik untuk mengembangkan diri, sekaligus mengetahui di mana posisi kami," tegas Lukaku, dikutip situs resmi klub.

Setelah merobek gawang Real Salt Lake, Lukaku kembali mencatatkan nama di papan skor dan menorehkan assists saat MU menghajar Manchester City 2-0, Jumat (21/7/2017).

"Kami bekerja keras, mengingat kompetisi 2017/2018 semakin dekat. Kami dalam momentum positif dan ingin mempertahankannya," kata striker asal Belgia tersebut.

Head to Head Real Madrid vs Manchester United


03/08/14 Manchester United 3 - 1 Real Madrid 
06/03/13 Manchester United 1 - 2 Real Madrid 
14/02/13 Real Madrid 1 - 1 Manchester United 
23/04/03 Manchester United 4 - 3 Real Madrid 
08/04/03 Real Madrid 3 - 1 Manchester United 

Prediksi Susunan Pemain
Real Madrid: K. Navas; S. Ramos, Marcelo, D. Carvajal, R. Varane; L. Modric, T. Kroos, Casemiro, Isco; G Bale, K. Benzema.

Manchester United: S Romero; T Fosu-Mensah, E Bailly, V Lindelof, L Shaw; Michael Carrick, Andreas Pereira, P Pogba; Anthony Martial, M Rashford, R. Lukaku.

Usai melawan Madrid, United akan menghadapi Barcelona Kamis, 27 Juli 2017 Pkl 06:30 WIB (Lihat: Jadwal MU di ICC 2017).*


Previous Post Next Post