Panpel Persib Bandung vs Persija Jakarta Siapkan 36.500 Tiket

Panpel Persib Bandung vs Persija Jakarta Siapkan 36.500 Tiket
Panpel Persib Bandung vs Persija Jakarta Siapkan 36.500 Tiket. Harga Tetap untuk Member.

Sepakbola -- Panpel Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017) menyiapkan 36.500 lembar tiket.

Semua tiket didistribusikan ke suporter tuan rumah (bobotoh) karena suporter Persija Jakarta (The Jakmania) dilarang datang ke Bandung demi keamanana.

Koordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, mengungkapkan, disediakannya jumlah tiket yang hampir sama dengan kapasitas tempat duduk stadion (37.500) itu karena duel Persib vs Persija menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu di Indonesia.

"Oleh karena itu kami akan akan maksimalkan kapasitas stadion dengan menyiapkan tiket dengan jumlah besar menyesuaikan dengan besar (kapasitas) stadion," kata Bram seperti dilansir bola.com, Senin (17/7/2017).

Menurutnya, antusias bobotoh untuk menyaksikan laga ini sangat tinggi, sehingga sebagai salah satu antisipasi panpel memaksimalkan pembelian bagi bobotoh yang jadi member klub.

"Untuk masalah tiket yang sulit yang susah didapat kan sebenarnya ada kemudahan juga untuk para anggota. Kenapa tidak dimanfaatkan saja fasilitas yang ada menjadi member," katanya.

Harga Tiket Tidak Jadi Naik untuk Member

Persib Bandung vs Persija Jakarta
Semula, harga tiket Pesib vs Persija naik. Diprotes banyak bobotoh, pihak Panpel akhirnya mengubah tarif.

Untuk tribun VIP Barat harga tiket Rp160 ribu. Khusus Tribun Barat Atap Rp120 ribu, Tribun Samping Selatan dan Utara Rp80 ribu. Harga tiket di area Tribun Timur, Utara, dan Selatan Rp40 ribu.

"Kalau nonmember harga naik 10 persen. Alasan utama faktor antusiasme. Sejujurnya kami memahami kenaikan, walau hanya Rp10 ribu perak amat berarti bagi bobotoh. Akan tetapi kami minta dipahami juga, langkah ini kami lakukan salah satunya untuk mengurangi Bobotoh Persib Bandung yang tidak bertiket," kata Budhi.

Sebelumnya, laman resmi Persib Bandung merilis harga tiket Tribun VIP Barat Rp250.000, Tribun Barat Atas Rp200.000, Tribun Samping Barat (Utara, Selatan, Atas, Bawah) Rp150.000, danTribun Timur, Selatan (Atas, Bawah) Rp.60.000.

Pemesanan untuk member resmi klub sudah dimulai sejak 15 Juli lalu, dan mendapatkan potongan harga 20%. Non-member tidak mendapat potongan harga dan baru bisa memesan secara online Rabu (19/7/2017).*

Previous Post Next Post