Melawan Real Madrid, Manchester United Akan Duetkan Bailly dan Lindelof

Melawan Real Madrid, Manchester United Akan Duetkan Bailly dan Lindelof
Preview Real Madrid vs Manchester United ICC 2017 Amerika Serikat Senin (24/7/2017).

Sepakbola -- Pelatih Mancheste United, Jose Mourinho, berencana merotasi pemainnya saat melawan Real Madrid pada pertandingan kedua turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) di Levi's Stadium, Minggu (23/7/2017) atau Senin dini hari WIB.


Saat melawan LA Galaxy dan Real Salt Lake, Mourinho menurunkan tim yang berbeda di babak pertama dan kedua. Semua starter diganti di babak kedua.

Saat melawan Manchester City, Mourinho juga melakukan pergantian pemain di babak kedua, namun tidka semuanya. 

Manchester United Akan Duetkan Bailly dan Lindelof
Melawan Madrid, MU akan memainkan empat bek. "Kami akan memainkan empat bek, sama seperti sebelumnya. Kami akan memberikan menit bermain kepada semua pemain," kata Mourinho dikutip situs resmi United.

"Pada pertandingan melawan Manchester City, kami memainkan Eric Bailly dan Phil Jones serta Chris Smalling dan Victor Londelof sebagai bek tengah. Saat melawan Madrid kami akan mengubahnya. Saya akan menurunkan Lindelof dan Bailly," kata Mourinho.

Jika duet Bailly dan Lindelof menunjukkan performa apik, kemungkinan duet ini akan reguler dimainkan di Liga Inggris. Duet keduanya akan meningatkan fans United pada duet bet tengah tangguh United di masa keemasan --Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Starting Lineup Manchester United

Berikut Susunan Pemain Manchester United pada Tiga Pertandingan Tur Pramusim dan ICC 2017 di Amerika Serikat

Versus Manchester City di Texas
De Gea (Romero 46), Valencia (c) (Fosu-Mensah 78), Lindelof (Bailly 46), Smalling (Jones 46), Blind (Darmian 46), Herrera (Fellaini 62), Pogba, Rashford (Martial 62), Mkhitaryan (Carrick 62), Lingard (A. Pereira 77), Lukaku.

Versus Real Salt Lake di Utah
First half: J Pereira, Fosu-Mensah, Lindelof, Jones, Blind, Carrick, Pogba, McTominay, Lingard, Mkhitaryan, Lukaku.

Second half: Romero, Valencia, Bailly, Smalling, Darmian, Herrera, Fellaini, A Pereira, Mata (Mitchell 59), Martial (Tuanzebe 90), Rashford.

Versus LA Galaxy di California
First half: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Blind, Carrick, Herrera, Fellaini, Lingard, Mata, Rashford.

Second half: J. Pereira, Tuanzebe, Lindelof, Bailly, Darmian, Fosu-Mensah (Mitchell 85), Pogba, A. Pereira, Mkhitaryan, Martial, Lukaku.*

Previous Post Next Post