Manchester United vs City: Mourinho Ubah Taktik & Rotasi Pemain

Manchester United vs Manchester City ICC 2017: Mourinho Ubah Taktik & Rotasi Pemain.


Manchester United vs City: Mourinho Ubah Taktik & Rotasi Pemain
Manchester United vs City: Mourinho Ubah Taktik & Rotasi Pemain. Foto: manutd.com.*


Sepakbola -- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengisyaratkan akan mengubah taktik dan rotasi pemain dalam pertandingan melawan Manchester City laga pertama Turnamen ICC 2017 di Amerika Serikat, Kamis (20/7/2017) atau Jumat pagi WIB.

Di sisa pertandingan Tur Pramusim 2017, termasuk kontra Man City dan Real Madrid, Mourinho menyebut akan mengubah jam bermain setiap pemainnya pada pertandingan besar nanti.

Pada dua laga awal pramusim melawan LA Galaxy dan Real Salt Lake, Mourinho melakukan kebijakan rotasi 100%, yakni semua Starting XI diganti di babak kedua.

Untuk tiga pertandingan di ICC 2017 USA, yakni melawan Man City, Real Madrid, dan Barcelona, Mourinho mengindikasikan akan mengganti proporsi rotasi yang akan ia lakukan nanti. 

"Saya tidak akan berhenti mengganti tim secara keseluruhan," kata Mourinho dikutip situs resmi MU.

"Saya mungkin akan mencoba menggunakan komposisi 60/30. Beberapa pemain akan bermain melawan Manchester City dan mereka akan bermain selama 30 menit melawan Real Madrid dan sebaliknya," jelasnya.

"Saya akan tetap melakukan hal yang sama, yaitu memberikan menit bermain kepada semua pemain karena itulah hal yang terpenting. Untuk masalah taktik yang kami gunakan, itu tetap rahasia dan kami akan melakukan taktik yang kami latih di sesi latihan di pertandingan yang sesungguhnya," papar pelatih asal Portugal tersebut.

Mourinho juga mengatakan, cedera yang dialami Juan Mata dan Matteo Darmian saat laga lontra Real Salt Lake tidak serius.


Previous Post Next Post