Kecewa Kalah dari Mitra Kukar, Bobotoh Pukuli Bis Persib di Tenggarong

Kecewa Kalah dari Mitra Kukar, Bobotoh Pukuli Bis Persib di Tenggarong
Kecewa Kalah dari Mitra Kukar, Bobotoh Pukuli Bis Persib di Tenggarong

Sepakbola -- Kecewa Persib Bandung kalah 1-2 dari tuan rumah Mitra Kukar, sejumlah bobotoh memukuli bus rombongan tim Persib Bandung ketika hendak pulang.

Dilansir laman Bobotoh.id, kejadian tersebut terjadi seusai pertandingan antara tuan rumah Mitra Kukar melawan Persib di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7/2017) malam.

Kekalahan Persib dari Mitra Kukar nampaknya menjadi pemicu kekesalan bobotoh. Mereka langsung memberhentikan bus Persib yang hendak bertolak dari stadion.

Mereka mengungkapkan kekesalannya dengan memukuli bus dengan tangan kosong sambil menunjuk para pemain.

Terdengar, salah satu orang bobotoh meneriakkan "Maneh maen make hate! Aing ge make hate!" (Kalian harus main dengan hati! Saya juga (mendukung) dengan hati!"

Usai laga Mitra Kukar vs Persib, Djadjang Nurdjaman menyatakan mundur sebagai pelatih Persib. Djanur --sapaan akrabnya-- juga mengemukakan penyebab utma keterpurukan Maung Bandung sejauh ini di Liga 1 adalah karena tidak ada striker andal.

Djanur mengatakan, kesalahannya adalah gagal mendatangkan striker. Dikutip laman Simamaung, Djanur mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang mendukungnya dan menyatakan maaf karena gagal mengangkat performa Persib.*

Previous Post Next Post