Ronaldo Dikabarkan Siap Hengkang dari Real Madrid, MU dan PSG Jadi Tujuan

Ronaldo Dikabarkan Siap Hengkang dari Real Madrid, MU dan PSG Jadi Tujuan
Ronaldo Dikabarkan Siap Hengkang dari Real Madrid, MU dan PSG Jadi Tujuan.

Sepakbola -- Cristiano Ronaldo dikabarkan media Portugal sudah membuat keputusan akan meninggalkan Real Madrid. PSG dan Manchester United menjadi tujuannya.

Dilansir Eurosport, dua media terkenal di Portugal mengabarkan penyerang berusia 32 tahun tersebut sudah berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bahwa dia ingin mengakhiri kiprahnya yang penuh kesuksesan selama delapan tahun di Santiago Bernabeu.

Penyebab Ronaldo hengkang dari Madrid adalah kasus pajak. Ronaldo dikabarkan sangat kecewa dengan kasus yang tengah menimpanya. 

Mantan winger Manchester United ini marah dengan keputusan kejaksaan Spanyol yang mengatakan dia melakukan penggelapan pajak.

Ronaldo sudah membantahnya. "Saya memiliki hati nurani yang bersih," ujarnya.

Selain itu, Ronaldo tampaknya sudah tidak tahan dengan sikap fans Madrid yang mencemoohnya jika bermain tidak bagus. 

Dalam beberapa momen, fans Real Madrid kerap membuatnya kecewa. Madridista bersiul dan mencemoohnya ketika dia tidak dalam performa yang bagus, sehingga Ronaldo merasa sudah saatnya meninggalkan Los Blancos.

Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United menyatakan siap menampung Ronaldo.

Metro mengabarkan, United harus menyiapkan dana besar bagi memboyong kembali eks bintangnya itu. El Real mematok harga 174,5 juta Poundsterling atau lebih dua kali lipat dari harga saat Madrid memboyongnya dari Old Trafford sebesar 80 juta pounds.*

Previous Post Next Post