Juventus Rilis Jersey Kandang Musim 2017-2018

Juventus Rilis Jersey Kandang Musim 2017-2018
Sepakbola -- Juventus memperkenalkan home jersey (seragam kandang) terbarunya untuk musim 2017/2018.

Jersey kandang baru Juve musim ini menggunakan logo baru.

Juve yang musim lalu merebut gelar Serie A dan Coppa Italia itu meluncurkan jersey anyarnya pada Rabu (7/6/2017).

Perubahan desain tampak jelas di seragam yang akan mereka kenakan pada musim depan itu.

Dari segi warna, tentu motif zebra tak bisa diganggu gugat. Bedanya dengan musim lalu, motif setrip hitam-putih sekarang punya ukuran yang sama.

Tiga garis khas Adidas membujur di bagian samping, dari bawah ketiak hingga ujung kaus. Sementara bagian belakang kaus didominasi warna hitam. Sedangkan di bagian kerah, jersey kali ini menggunakan model kancing

Yang paling jadi perhatian dari seragam ini adalah perubahan logo. Juve sudah menanggalkan logo yang berbentuk perisai oval dengan strip vertikal hitam-putih, mahkota, serta banteng dalam siluet.

Sebagai gantinya, dua setrip hitam berbentuk huruf "J" jadi logo yang tersemat di dada kiri jersey. Tulisan "Juventus" dan tiga bintang emas berada di atas logo tersebut.

Juve meluncurkan logo baru tersebut sejak Januari 2017.

Secara keseluruhan, seragam baru Juve ini merupakan penghormatan terhadap seragam mereka di tahun 1940-an. Seragam kandang ini juga dilengkapi celana dan kaus kaki berwarna putih.

"Menghormati masa depan, tapi di saat bersamaan juga menatap ke depan dan menemukan diri sendiri dengan kemauan yang sama yaitu menang," demikian bunyi pernyataan Juve di situs resminya soal seragam barunya.




Previous Post Next Post