Prediksi Celta Vigo vs Manchester United

Prediksi Celta Vigo vs Manchester United. Leg 1 Semifinal Liga Europa Kamis 4 Mei 2017.


Prediksi Celta Vigo vs Manchester United. Leg 1 Semifinal Liga Europa Kamis 4 Mei 2017.



Prediksi Celta Vigo vs Manchester United. Leg 1 Semifinal Liga Europa Kamis 4 Mei 2017 atau Jumat Pkl 02.-05 WIB.

Celta Vigo v United. Estadio de Balaidos. Europa League. Thu 4 May, 20:05 BST / Jumat Pkl 02.05 WIB.

Sepakbola Magz -- Manchester United dijamu Celta Vigo dalam pertandingan leg pertama Semifinal Liga Europa di Estadio de Balaidos, Kamis 4 Mei 2017 atau Jumat Pkl 02.05 WIB.

Menjelang laga, United mendapat kabar baik tentang kembalinya 5 dari 7 pemain yang cedera. Lima pemain yang sudah pulih dna siap dimainkan adalah bek tengah Eric Bailly, Chris Smalling, Phil Jones, serta gelandang Juan Mata dan Paul Pogba.

Hanya tiga pemain yang dipastikan absen karena cedera, yakni Zlatan Ibrahimovic, Luke Shaw dan, Marcos Rojo. (Lihat: MU Bawa 19 Pemain ke Spanyol).

Dengan kembalinya tiga bek tengah, kini MU punya banyak opsi untuk lini belakang karena Antonio Valencia, Daley Blind, Matteo Darmian, dan Ashley Young juga dalam kondisi siap tempur.

Marouane Fellaini yang terkena larangan tiga pertandingan di Liga Primer juga bisa diturunkan.

Dengan demikian, MU bisa menurunkan kekuatan penuh minus Ibrahimovic dalam laga kontra Celta Vigo. Marcus Rashford dan Jesse Lingard tidak dibawah ke Spanyol. Keduanya diistirahatkan guna menghadapi laga melawan Arsenal di Liga Primer.

Celta de Vigo bukan lawan mudah bagi MU. Di La Liga, meski kini ada di peringkat 11 Liga Spanyol, namun Celta pernah mengalahkan dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Manchester United memiliki rekor kurang bagus dalam meladeni tim-tim asal Spanyol. Dari 14 pertandingan di segala kompetisi melawan tujuh klub Spanyol (Barcelona, Real Sociedad, Valencia, Real Madrid, Athletic Bilbao, dan Villarreal), United hanya mampu menang tiga kali, imbang enam kali dan kalah sebanyak lima kali.

Skuat Celta Vigo musim ini juga adalah para pemain yang mampu menyingkirkan Real Madrid di ajang perempat final Copa del Rey.

United melaju ke semifinal usai menyingkirkan Anderlecht. Celta Vigo ke semifinal dengan menyingkirkan Genk dengan agregat 4-3. Celta Vigo menang 3-1 pada pertandingan leg pertama, sedangkan dalam laga leg kedua kedua tim bermain 1-1.

Juara Liga Europa menjadi target MU musim ini agar bisa bermain di Liga Champions. Tiket Liga Champions dari Liga Primer tampak sulit diraih karena persaingan ekstra ketat di empat besar klasemen.

United musim ini memiliki rekor bagus di laga tandang. Dengan skuat yang relatif lengkap, 'Setan Merah' diprediksi mampu mengatasi perlawanan tuan rumah Celta Vigo.

Head to Head Celta Vigo vs Manchester United

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo 

01/05/17 Celta Vigo 0-3 Athletic Bilbao (La Liga)
28/04/17 Sevilla 2-1 Celta Vigo (La Liga)
23/04/17 Celta Vigo 0-1 Real Betis (La Liga)
17/04/17 Racing Genk 1-1 Celta Vigo (UEFA League)
17/04/17 Granada 0-3 Celta Vigo (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United

30/04/17 Manchester United 1-1 Swansea City (Premier League)
28/04/17 Manchester City 0-0 Manchester United (Premier League)
23/04/17 Burnley 0-2 Manchester United (Premier League)
21/04/17 Manchester United 1-1 Anderlecht (UEFA League)
16/04/17 Manchester United 2-0 Chelsea (Premier League)

Prediksi Susunan Pemain 
Celta Vigo : Sergio, Mallo, Roncaglia, Cabral, Jonny, Diaz, Radoja, Wass, Aspas, Guidetti, Bongonda.

Manchester United: Sergio Romero; Antonio Valencia, Eric Bailly, Daley Blind, Matteo Darmian; Ander Herrera, Maroane Fellaini; Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Wayne Rooney; Anthony Martial.


Previous Post Next Post