Persib Bandung vs Persipura Jayapura Tetap di Stadion GBLA

Persib Bandung vs Persipura Jayapura Tetap di Stadion GBLA
Persib Bandung vs Persipura Jayapura Tetap di Stadion GBLA. Belum bisa pindah ke Si Jalak Harupat terkendala Izin.

Sepakbola -- Pertandingan Persib Bandung vs Persipura Jayapura, dalam lanjutan Liga 1 Minggu 7 Mei 2017 Pukul 18.30 WIB, tetap digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung.

"Persib dengan ini mengumumkan bahwa pertandingan menjamu Persipura Jayapura akan tetap berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung," demikian rilis situs resmi Persib, Kamis (4/5/2017).  

Dijelaskan, menampung aspirasi dan keluhan Bobotoh terkait kenyamanan GBLA serta masukan dari tim, Persib sempat mengupayakan untuk kembali menggunakan stadion Si Jalak Harupat sebagai home ground.

"Namun karena terkait ketentuan perubahan stadion pertandingan dan perizinan keramaian harus H-7, pihak Panpel belum bisa memindahkan arena pertandingan ke Stadion Si Jalak Harupat," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Persib Bandung akan menjamu Persipura di Si Jalak Harupat. Informasi yang bersumber dari manajer Persib Umuh Muchtar tersebut kini dikoreksi karena ada kendala proses perizinan.

Kemungkinan Persib baru bisa pindah ke Stadion Si Jalak Harupat di pertandingan berikutnya, yakni saat menjamu Pusamania Borneo FC Sabtu, 20 Mei 2017.

Lihat: Jadwal Persib Bandung di Liga 1 2017

Previous Post Next Post