Video Gol Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 0-1

Video Gol Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 0-1
Video Gol Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 0-1

Sepakbola Magz -- Tottenham Hotspur menang 1-0 atas tuan rumah Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Rabu (26/4/2017).

Gol tunggal kemenangan Spurs dicetak Eriksen (78').

Dalam pertandingan ini tuan rumah Crystal Palace langsung menekan pertahanan Tottenham di awal laga. Pada menit 14, Christian Benteke nyaris mencetak gol pembuka bagi Palace andai sepakannya tidak diamankan kiper Spurs, Hugo Lloris.

Tottenham mencoba peruntungannya lewat Christian Eriksen di menit ke-29. Sepakannya dari dalam kotak penalti masih membentur barisan pertahanan Palace.

Palace kembali mendapat peluang di menit 39, kali ini giliran Andros Towsend. Akan tetapi, bola hasil tendangannya melambung di atas gawang Tottenham. Laga pun berakhir 0-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Tottenham masih kesulitan untuk membobol gawang Palace. Sepakan Dele Alli pada menit 63, masih bisa bisa ditepis oleh kiper Palace, Wayne Hennessey. Sundulan Eric Dier di menit ke-74 juga masih melebar di sisi gawang Palace.

Gol untuk Tottenham tercipta pada menit ke-78 lewat Eriksen dengan memanfaatkan assist dari Hary Kane. 

Keunggulan 1-0 untuk Tottenham Hotspur bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan ini, Tottenham terus memberikan tekanan kepada Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Spurs kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 74 poin dari 33 laga, selisih 4 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Video Gol Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 0-1



Susunan Pemain
Crystal Palace:
Wayne Hennessey, Mamadou Sakho (Damien Delaney '57), Martin Kelly, Joel Ward, Jason Puncheon, James McArthur (Yohan Cabaye '64), Andros Towsend, Luka Milivojevic, Wilfred Zaha, Christian Benteke (Fraieze Campbell '81), Jeffery Schlupp.

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Kyle Walker, Toby Alderweireld, Benjamin Davies, Moussa Dembele (Heung-Min Son '46), Victor Wanyama (Moussa Sissoko '46), Christian Eriksen, Dele Alli (Kieran Trippier '90), Eric Dier, Harry Kane.*

Previous Post Next Post