Diwarnai Keributan Pemain, PS TNI Kalahkan Bhayangkara FC 2-1

Diwarnai Keributan Pemain, PS TNI Kalahkan Bhayangkara FC 2-1
Hasil Bhayangkara FC vs PS TNI 1-2 Pertandingan Liga 1.

Sepakbola Magz -- PS TNI menang 2-1 atas tuan rumah Bhayangkara FC 2-1 dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/4/2017).

Laga yang disiarkan langsung TV One mulai Pkl 15.00 WIB ini diwarnai keluarnya dua kartu merah dan keributan antarpemain di akhir babak kedua.

Dalam laga ini, kedua tim langsung tampil agresif sejak menit pertama. Bhayangkara FC (BFC) dan PS TNI saling berbalas serangan di babak pertama. 

Di menit ke-38 PS TNI mencetak gol pertama lewat Abobacar Sylla. Skor 1-0 untuk keunggulan PS TNI bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, PS TNI tidak menurunkan tempo permainan. Mereka terus tampil menekan dan membuat permainan tuan rumah sulit berkembang.

Situasi berubah di menit ke-59 setelah pemain PS TNI, Manahati Lestusen, diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua. 

Unggul jumlah pemain membuat Bhayangkara FC bisa menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Namun, justru tuan rumah yang kembali kebobolan di menit ke-87. PS TNI menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat Elio. 

Tiga menit kemudia, Bhayangkara FC mencetak gol balasan lewat Dinan Javier.

Keributan sempat terjadi di penghujung laga atau di injury time. Satu pemain PS TNI, Muhammad Lestaluhu, mendapat kartu merah karena terlihat berusaha memukul pemain Bhayangkara FC.

Tidak ada gol tambahan di sisa laga. PS TNI menang 2-1 atas Bhayangkara FC. Kemenangan ini membuat mereka naik ke posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan 5 poin. Bhayangkara FC masih tertahan di posisi 11 dengan 3 poin.

Susunan Pemain
Bhayangkara FC: Rully Desrian; Dany Saputra, I Putu Gede, Muhamad Sahrul Kurniawan, Otavio Dutra, Dendy Sulistiyawan, Evan Dimas Darmono, Lee Yoo-Joon, Ilham Udin Armayn, Jajang Mulyana, Wahyu Subo Seto.

PS TNI: Dhika Bhayangkara; Andy Setyo Nugroho, Aboubacar Camara, Erwin Ramdani, Manahati Lestusen, Muhammad Kasim Slamat, Hong Soon-Hak, Abobacar Sylla, Bruno Teixeira, Gustur Cahyo Putro, Abduh Lestaluhu.*

Previous Post Next Post