Bayern Munich vs Hamburger SV 8-0 Video Gol & Highlights

Bayern Munich vs Hamburger SV 8-0 Video Gol & Highlights
Bayern Munich vs Hamburger SV 8-0 Video Gol & Highlights

Sepakbola Magz -- Bayern Munich berpesta gol 8-0 ke gawang Hamburger SV dalam pertandingan Bundesliga Jerman di Allianz Arena, Sabtu (25/2/2017).

Delapan gol kemenangan Die Roten dicetak lewat hat-trick Robert Lewandowski (24', 42', 54'), Arturo Vidal (17'), David Alaba (56'), Kingsley Coman (65', 69'), dan Arjen Robben (87').

Dengan kemenangan ini, Bayern masih kukuh di puncak klasemen Bundesliga dengan perolehan 53 poin dari 22 pertandingan. Tim besutan Carlo Ancelotti itu unggul lima poin atas RB Leipzig yang berada di posisi kedua. Adapun Hamburg terpuruk di posisi ke-16 dengan 20 poin.

Vidal mengawali pesta gol Bayern setelah menjebol gawang Hamburg pada menit ke-17. Pemain asal Chile ini menyambar bola sodoran dari Thomas Mueller dengan tembakan keras yang gagal dibendung penjaga gawang Hamburg, Rene Adler.

Robben menutup pesta gol Bayern melalui sebuah aksi menawan pada menit ke-87. Gelandang asal Belanda ini melakukan penetrasi lewat sisi kanan, mengelabui Mavraj lewat gocekan mautnya, dan mengirim bola ke tiang jauh tanpa bisa dijangkau Adler. Gol tersebut memantapkan kemenangan Bayern menjadi 8-0.

Bayern Munich vs Hamburger SV 8-0 Video Gol & Highlights


Susunan Pemain
Bayern Munich:
Neuer, Lahm (Rafinha 67'), Martinez, Hummels, Alaba, Thiago Alcantara (Coman 60'), Vidal, Costa, Mueller, Robben, Lewandowski (Renato Sanches 57')

Hamburger SV: Adler, Santos, Mavraj, Djourou, Sakai, Walace, Jung, Holtby, Kostic (Waldschmidt 72'), Mueller (Hunt 62'), Gregoritsch (Ekdal 60').*

Previous Post Next Post