Mourinho: Manchester United Masih Bisa Kejar Chelsea

Mourinho: Manchester United Masih Bisa Kejar Chelsea
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan tim asuhannya masih mungkin mengejar Chelsea yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. 

Menurut Mourinho, United yang sekarang berada di peringkat enam dengan jarak 13 poin dari The Blues yang pernah dilatihnya sering mendapat hasil tak adil. Ketika timnya bermain baik dan seharusnya menang, justru hanya mendapat hasil imbang.

Chelsea yang dalam delapan pertandingan terakhir selalu menang kini bertengger di puncak klasemen dengan mengumpulkan 34 poin. Bersama pelatih barunya, Antonio Conte, Chelsea telah berubah.

"Posisi kami di liga tak adil. Kami seharusnya lebih banyak mendapatkan poin dari semestinya karena jika Anda melihat pada klasemen tim lain tampak lebih bagus dari kami, menurut saya ini tak benar," kata Mourinho dikutip Sky Sports.

"Kami banyak mendapat hasil imbang ketika seharusnya menang. Jika Anda bisa menjadikan hasil imbang ini menjadi kemenangan, kami sangat dekat dengan peringkat pertama, antara posisi tiga atau empat. "

"Apakah saya khawatir jarak antara kami dengan Chelsea? Saya tak terlalu khawatir. Yang penting adalah evolusi dalam tim ini, kualitas tim, pemain lalu kita akan melihat apa yang akan terjadi," ujarnya.

Akhir pekan ini (11/12/2016) MU menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford. Spurs menjadi tim pertama yang harus dilewati United untuk naik posisi di klasemen. Spurs tepat ada di atas United dengan 27 poin.*

Previous Post Next Post