Siaran Langsung Bournemouth vs Manchester United di Live Streaming

Siaran Langsung Bournemouth vs Manchester United
Siaran Langsung Bournemouth vs Manchester United, Minggu 14 Agustus 2016, Pkl. 19.30 WIB di Live Streaming.

Sepakbola Magz -- Siaran Langsung via Internet atau Online Live Streaming menjadi pilihan untuk menyaksikan pertandingan Bournemouth vs Manchester United, Minggu (14/8/2016), Pkl. 19.30 WIB. 

Pasalnya, laga Bournemouth vs Manchester United hanya disiarkan TV berbayar Bein Sport, tidak disiarkan RCTI ataupun MNC TV yang menjadi pemegang hak siar Liga Inggris tiga musim ke depan.

Pekan pertama Liga Inggris 2016-2016, MNCTV menyiarkan langsung dua laga, yakni Southampton vs Watford, Sabtu (13/8/2016) pukul 20.30 WIB, dan Manchester City vs Sunderland, Pukul 23.00 WIB. 

RCTI menayangkan langsung pertandingan bigmatch Arsenal vs Liverpool, Minggu (14/8/2016) mulai pukul 21.30 WIB.
Laga AFC Bournemouth vs Manchester United tidak disiarkan langsung RCTI dan MNCTV. Maka, para fans United di tanah air yang tidak berlangganan Bein Sport tidak punya pilihan lain, selain menyaksikan langsung laga ini di Live Streaming.

Duel Bournemouth vs MU bukan saja menarik karena ada aroma balas dendam United di kandang tim yang baru promosi ke Liga Primer musim lalu itu, tapi juga kehadiran Jose Mourinho sebagai pelatih MU musim ini dan empat pemain barunya --Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba.

Tentu, fans United Indonesia ngebet ingin menyaksikan laga perdana Setan Merah di bawah Mourinho plus emapi pemain baru itu, setelah The Red Devils sukses meraih trofi Community Shield 2016 dengan menumbangkan juara bertahan Liga Inggris, Leicester City, dengan skor 2-1 di Wembley Stadim, Minggu (7/8/2016).

Bournemout termasuk tim kuat di kandang. Tim ini tak terkalahkan dalam empat laga saat menjamu United di semua kompetisi, dengan rekor masing-masing dua kemenangan dan imbang.

Musim lalu Bournemouth unggul 2-1 di Vitality Stadium pada 12 Desember 2016 dan United membalasnya 3-1 di Old Traford.

Siaran Langsung Bournemouth vs Manchester United di Live Streaming
Berikut ini link Football Live Streaming yang biasa menayangkan siaran langsung sepakbola Liga Inggris, termasuk Bournmouth vs MU:
  1. Firstrow Sportes TV
  2. Yalla Shoot
  3. Football Live Streaming

Previous Post Next Post