Jelang Brugge vs MU: Prediksi Susunan Pemain Manchester United

Club Brugge vs Manchester United Line-up Club Brugge vs Manchester United, Leg II Play-off Liga Champions. Jan Breydel Stadium Belgia. Wed 26 Aug, 19:45 BS / Kamis (27/8) Pkl. 01.45 WIB.

Sepakbola Magz -- Menjalani leg kedua babak play-off Liga Champions di markas Club Brugge, Kamis (27/8) dinihari WIB, Pelatih Manchester United Louis van Gaal membawa 18 pemain, tanpa menyertakan kiper David de Gea, Marcos Rojo, Phil Jhones, dan Valencia.

Ke-18 pemain MU yang siap dimainkan kontra Club Brugge adalah Sergio Romero, Sam Johnstone; Daley Blind, Matteo Darmian, Paddy McNair, Luke Shaw, Chris Smalling; Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ander Herrera,Juan Mata,Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Ashley Young; Memphis Depay, Javier Hernandez, Adnan Januzaj, dan Wayne Rooney.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Van Gaal menyatakan Marouane Fellaini akan menjadi penyerang MU musim ini. Pemain asal Belgia itu diturunkan di babak kedua di leg pertama dan mencetak satu gol kemenangan United di menit akhir pertandingan. (Lihat: Video Gol MU vs Brugge 3-1)

Van Gaal mengisyaratkan Fellaini akan menjadi starter. Dengan demikian, pemain asal Belgia lainnya, Adnan Januzaj, akan dicadangkan.

Fellaini akan berada di belakang Rooney sebagai second striker dengan posisi sejajar dengan Memphis Depay di sayap kiri dan Juan Mata di sayap kanan.

Dimainkannya Fellaini sebagai starter juga untuk mendukung pertahanan United, mengingat pemain jangkung ini juga andal dalam bertahan dan kerap menjadi goal getter dan goal target.

Untuk lolos ke babak penyisihan grup, MU hanya butuh hasil imbang ataupun kalah dengan selisih satu gol saja. Brugge yang mencetak satu gol tandang di Old Trafford butuh menang 2-0 atau lebih.

Club Brugge pernah lima kali harus membalikkan keadaan dari ketertinggalan 1-3 pada leg pertama. Namun, Brugge baru sukses sekali melakukannya di Piala UEFA 1987 saat mengalahkan FK Crvena Zvzda dengan skor meyakinkan 4-0.

PREDIKSI LINE-UP: STARTING XI
Club Brugge: Sebastien Bruzzese; Dion Cools, Brandon Mechele, Oscar Duarte, Laurens de Bock; Ruud Vormer,Timmy Simons, Victor Vazquez, Tuur Dierckx; Abdoulay Diaby, Boli Bolingoli

Manchester United: Sergio Romero; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Juan Mata, Memphis Depay, Marouane Fellaini; Wayne Rooney.

Manchester United Starting XI

Previous Post Next Post