Patrice Evra Pindah ke Juventus

Patrice Evra
Sepakbola Magz -- Bek kiri Manchester United (MU) asal Prancis, Patrice Evra, resmi pindah dan bergabung dengan klub asal Italia, Juventus.

Evra menulis surat kepada fans yang dimuat di situs resmi MU dengan berisi ucapan terima kasih kepada mereka atas dukungan mereka selama sembilan tahun terakhir di klub. Ia mengucapkan terima kasih khususnya kepada Sir Alex Ferguson dan fans.

"Setelah banyak pemikiran saya telah memutuskan waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan Manchester United. Ini adalah keputusan terbesar dalam karir saya sebagai pemain dan klub ini akan selalu tetap ada dalam hati saya," katanya.

"Besar terima kasih saya kepada Sir Alex Ferguson untuk membuat segalanya menjadi mungkin, karena telah memberi saya hak istimewa untuk menjadi kapten, saya terinspirasi oleh legenda Manchester United untuk memahami bahwa tidak ada yang lebih besar lagi dari klub ini."

"Terima kasih terbesar saya juga kepada fans. Kami telah memiliki beberapa kali hal yang fantastis bersama-sama, kita mengangkat semua piala bersama-sama dan malam itu di Moskow, kita hidup bersama selamanya. Setiap kali saya melangkah keluar dengan menggunakan seragam kebanggaan, aku tahu aku sedang bermain untuk lencana dan untuk klub yang sangat istimewa."

Kapten timnas Prancis ini mulai bergabung dengan Manchester pada tahun 2006 lalu setelah didatangkan Alex Ferguson dari klub Prancis, AS Monaco.*

Previous Post Next Post