Mata: Herrera Bisa Jadi Bintang United

Ander Herrera
Herrera dinobatkan sebagai man of the match dalam laga MU vs LA Galaxy

Sepakbola Magz -- Juan Mata menilai rekannya sesama pemain Spanyol di Manchester United (MU), Ander Herrera, bakal menjadi pemain bintang di klub The Red Devils. Mata menilai, Herrera bermain gemilang saat MU mengalahkan LA Galaxy dalam pertandingan perdana tur pramusim di Rose Bowl, Pasadena, California, Amerika Serikat, Kamis (24/07/2014)

"Saya mengenal dia dengan baik saat hari-hari bersamanya di tim nasional U21 Spanyol dan dia sangat baik malam ini. Saya sangat senang buat dia," katanya.

Ander Herrera yang dibeli United dari Atletico Bilbao tampil  gemilang di pertandingan pertama bersama Manchester United. Dalam pertandingan itu Herrera main penuh selama 90 menit.

Herrera tampil solid di lini tengah dengan memberikan umpan-umpan matang dan piawai menjalankan peran sebagai pengatur serangan The Red Devils.

Meski tak mencetak gol, Herrera menjadi kreator dua gol MU ke gawang Galaxy. Salah satunya adalah gol ketujuh 'Setan Merah' yang dilesakkan oleh Ashley Young pada menit-menit akhir pertandingan.

Herrera dengan jitu melepaskan bola sodoran ke dalam kotak penalti, Young yang bisa melepaskan diri dari jebakan offside lalu menendang bola keras-keras masuk ke gawang Galaxy.

Soal performa Herrera itu, Young pun memberikan pujian. Herrera pun berkomentar soal pertandingan pertamanya bersama MU.

"Ini seperti mimpi buat saya untuk bisa bermain dengan kaos merah -saya akan menyimpan kaos ini selalu bersama saya. Saya harap ini merupakan awal dari banyak pertandingan untuk United," kata Herrera di situs resmi MU.*

Previous Post Next Post